Ide Bisnis Modal 100rb, UNTUNG JUTAAN, langsung praktek.!! [Mudah dijalani]

Sekarang saya ada di toko camilan Mau belanja camilan Apa yang bisa kita perbuat Dengan duit seratus ribu Ada banyak sekali tuh ya ini ada kacang, ada jipang Ada kerupuk Ada apa ini … Pilus … pilus … ya Yuk kesana yuk Cari yang kira-kira harganya masuk Tanya yuk tanya … Kalau ngga kacang koro itu Ini nih .. ini bagus juga nih Kayaknya harganya nggak mahal Kita tanya … Mas niki pinten mas( mas ini berapa) 43 mas Empat pulu tiga ribu Seratus ribu dapat dua tuh Sekarang kalau yang ini Ini berapa mas satus telu limo mas 35 Satus telu limo Koro seratus tiga puluh lima…jadi ngga masuk ya .. Kembalikan aja Kita beli kerupuk aja ya .. yang 43 ribu.

You May Also Like